Minggu, 04 Januari 2015

Happy Second Year Anniversary Lia Ade Putri♡

Heyhoo 4 Januari 2015. Tanggal yang secara sadar aku tunggu.

Hari ini aku dan @liaadeputri udah 2 tahun loh. Makhluk satu ini istimewa. Dia ngangenin, nyebelin, secara konstan mengisi pikiran, buat galau, pembolak-balik kondisi mood dengan mudah, motivasi, dan lainnya.

Flashback dulu.
Ini foto berdua kami pertama kali, pas di SMAN 3 Prabumulih. Waktu itu acara puncak Pesta Akbar Smanti 2013, aku sengaja dateng dan nunggu sampe buat malem untuk dia.

Kusem banget =D

Kemudian, ini beberapa foto kami lainnya dari waktu ke waktu.

Pas ulang tahun Thya

Pas aku ultah yeyeyey :3

Di Taman Wonosari, akunya kaku pas difoto -__-

Pas tau dia diterima di satu universitas yang sama denganku itu rasanya kek mandi di kolam air panas di deket Gunung Fuji Jepang. Seneng.

Aku belum pernah ke Jepang.

Pas dia ultah, di depan kosannya :p

Ehem ehem :p

Di Stadion GSJ :)

Setelah Upacara Pembukaan ASEAN University Games XVII 2014 :3
Dan ini selfie pas 4 Januari 2015, di Coffee & Me, Prabumulih.

Love <3

Jodoh? Aamiin :p
Aku dapet kado ini loh, suka.


I love her. Aku berharap dapat terus bersama dia dan semoga dia jodoh untukku. 

Happy second year anniversary Lia Ade Putri. Terima kasih untuk semuanya. Semoga langgeng ya dan dapet lebih banyak kebaikan.

Kakak sayang nian samo Ade.

Selasa, 16 Desember 2014

Di Atas Ekspektasi

Di Semester V ini, aku termasuk jarang masuk kuliah. Yah ini dikarenakan aku sangat kurang bisa membagi waktu antara kegiatan di luar jam kuliah dengan kegiatan jam kuliah. Misalnya pas lagi kuliah mata kuliah 'A', aku keluar ngurusin kegiatan. Pas lagi waktu lowong aku malah nyantai atau makan siomai. Aku memprediksi IP semester ini bakal kacau dengan  munculnya nilai 'C' atau 'D'.

Aku pasrah.

Tapi, sebenernya ga salah-salah banget sih aku kuliah sambil ngurusin kegiatan di jam kuliah. Daripada aku bengong ga ngerti kek tapir ambien, mending aku keluar. HP aja bisa multitasking, masa' aku enggak. Aku kan yang punya hape.

Aku sering banget ngomong ke temen, pacar, malah orang tua juga kalo IP Semester ini bakal hancur. Misalnya, aku pernah ngomong ke bos cowo "Pa maaf yo semester ini bakal banyak C, malah D". Bos jawab dengan wolesnya, "iya, yang penting di atas 3 dan dapet jatah 24 SKS". Sempet bingung gimana caranya dengan banyak nilai C bisa dapet IP di atas 3. Yah bisa sih kalo banyak A, tapi itu sulit. Ini bisa diumpamain dengan tapir ambien guling-guling di atas air danau. Nyambung?

Ternyata air danaunya beku, tapirnya dipakein jaket tebel. Si tapir ambien bisa guling-guling di atas air danau. Alhamdulillaah aku dapet IP Semester V di atas ekspektasi, dapet 3.33 dan gada nilai C.



Pas lihat hasil ini, aku mau ngucapin terima kasih kepada bapak ibu dosen yang telah berbaik hati mendonorkan nilai-nilai ini. Bener-bener di atas ekspektasi.